Home » » Realita Cinta

Realita Cinta

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 19.46





Setelah beberapa bulan ga ngeblog karena ada beberapa urusan, gue memutuskan untuk kembali lagi ngeblog. Kali ini gue bakalan membahasan tentang cinta. Cekidot!
Cinta kadang membuat kita bingung. Kadang dia datang di waktu yang tepat, kadang udah ditungguin ga datang-datang. Itulah yang membuat gue bingung. Bicara soal cinta gue mau cerita pengalaman cinta gue waktu masih sekolah dulu. Waktu itu gue naksir cewe disekolah gue, tapi gue ga berani deketin itu cewe karena mental gue masih cemen. Jadi gue ceritain sama temen gue buat ngasi gue solusi. Temen gue ini udah kayak dukun cinta. Semua teman-teman gue yang mau deketin cewek pasti datangin dia dulu nanya cocok apa ga. Kadang ada yang setuju sama dia, dan ada juga yang enggak. Jadi pas gue ceritain tentang cewek yang gue suka itu, dia nanya “ yakin lo beneran mau sama dia?”, “ya iyala, tapi gue belum ada mental buat deketin dia” kata gue. Temen gue ini nanya lagi, “yah cemen banget sih lo gitu aja ga berani, ntar gue kenalan dulu sama dia biar gue tau dia itu sifatnya gimana”. Karena gue percaya langsung gue iyain aja “ bener lo?  Jangan cerita yang jelek-jelek tentang gue ya!”. “iya tenang aja lo, pokoknya liat aja ntar” katanya. Setelah konsultasi sama temen gue yang itu, perasaan gue benar-benar lega. Seperti terbang ke langit abistu jatuh lagi karena nabrak nyamuk lagi terbang.
Beberapa hari setelah itu, gue coba memberanikan diri buat deketin cewe itu. Pas gue mau nyamperin cewe itu, temen gue yang tadi bilang “eh jangan dulu! Ntar lo bisa salah langkah, kalo lo salah langkah tu cewe bakalan ilfeel sama lo!”. Setelah mendengar perkataan teman gue itu, rasa percaya diri gue yang bagaikan api yang tingginya bagaikan menara eifel langsung menciut seperti orang turun dari pelosotan yang ada di water park. Detik menit berlalu, hari-hari berlalu, perasaan gue kepada si cewek udah mulai berkurang. Tapi tiba-tiba waktu gue jalan ngelewatin kelasnya cewek itu, gue ngeliat itu cewek sama temen gue yang tadi udah pegang-pegangan tangan. Gue coba positive thinking aja, mungkin si cewek nyoba olesin hand body ke tangan temen gue itu. Tapi gue ngerasain perasaan ga enak. Gue coba tanya sama temen kelasnya. Dan ternyata mereka udah pacaran dari 3 hari yang lalu!!
“Mereka udah pacaran dari 3 hari yang lalu!!”
 sengaja diulang biar makin tegang

Perasaan gue hancur, hati gue sakit. Sakit sesakit-sakitnya sakit. Temen gue yang gue percayaan buat nyomblangin gue malah pacaran sama cewek yang gue taksir!. Niat gue yang mau pacaran pengen tau rasanya menjalin hubungan seakan-akan sirna. Hati gue sakit. Tetangga sebelah rumah gue berhasil nangkap tikus besar. Gue ga tau apa hubungannya yang pasti tikusnya besarnya sekitar 30cm, dan itu tikus juga sering gigitin sofa di rumah gue.

Setelah kejadian itu, gue masih belum mau pacaran dulu. Banyak sih cewek yang gue taksir, tapi gue belum berani buat nyoba deketin lagi. Kadang gue juga suka iri ngeliat orang yang pacaran. Waktu gue pergi ke mall, ada orang pacaran, gue jalan-jalan ke toko buku juga ada yang pacaran. Bahkan sampai irinya gue, gue berdoa setiap malam minggu supaya hujan turun. Memang hujannya turun tapi yang pacaran malah berteduh di dalam mobil dan pacarannya makin mesra. Errr.
Hingga sampai suatu waktu pada saat gue kuliah. Gue mau ujian jam 8. Tapi karena gue ketiduran, gue bangunnya jam 9. Dan gue ketinggalan satu mata kuliah untuk di ujiankan. Gue stess, temen gue stress, tetangga sebelah gue juga ikutan stress. Tiba-tiba gue terpikir “ kalo aja gue punya pacar pasti gue udah ditelfon supaya gue kebangun”. Gue semakin stress.

Keesokan harinya gue gamau telat lagi, gue udah buat alarm  di hp gue biar gue bisa bangun tepat waktu. Intinya, mau punya pacar atau ga, kita tetap bisa bangun cepat dengan menyetel alarm yang ada di hp, tanpa harus ada yang ngesms bilangin “selamat pagi sayang, jangan telat ya pergi ke kampus”. 

Ya begitulah cinta kadang bisa di tebak, kadang bisa membuat hati kita sakit.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. RIDHOKDHOK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger